Home > News > Wali Kota Solo: 11 Korban Luka, 1 Tewas

Wali Kota Solo: 11 Korban Luka, 1 Tewas


SOLO, KOMPAS.com — Wali Kota Solo Joko Widodo mengatakan, korban bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, sebanyak 11 orang, sedangkan satu orang yang tewas diduga pelaku bom bunuh diri tersebut, Minggu (25/9/2011).

“Hingga saat ini diketahui korban luka 10 orang dirawat di RS Oen dan satu lainnya di RS Brayat Minulyo. Satu orang tewas diduga pelaku bom bunuh diri,” kata Joko Widodo didampingi Wakil Wali Kota Solo FX Hady Rudiatmo saat meninjau lokasi ledakan.

Hingga saat ini belum diketahui keberadaan korban tewas yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri di GBIS Kepunton, Solo, sekitar pukul 10.55 itu.

Saat ini aparat kepolisian berjaga di GBIS di Jalan AR Hakim Nomor 49, Kepunton, Solo. Sekitar kompleks itu telah dipasangi garis polisi.

Petugas menutup arus lalu lintas sekitar 100 meter dari depan gereja itu, sedangkan masyarakat setempat tampak menyaksikan dari jauh lokasi tersebut.

Wali Kota Joko Widodo dan Wakil Wali Kota Solo FX Hady Rudiatmo sekitar pukul 12.45 tiba di gereja untuk meninjau lokasi tersebut.

Pintu gereja dalam kondisi ditutup oleh petugas. Petugas berjaga-jaga di sejumlah tempat di sekitar kompleks gereja setempat. Mobil gegana kepolisian setempat juga telah tiba di depan gereja setempat.

[sumber]

Categories: News Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: