Home > News > Salah Satu Korban Kecelakaan Maut Adalah Anak Kecil

Salah Satu Korban Kecelakaan Maut Adalah Anak Kecil


JAKARTA, KOMPAS.com – Malang benar nasib delapan orang yang tengah menyebrang jalan di Jalan Ridwan Rais, Gambir. Ke delapan orang ini tewas setelah ditabrak mobil Xenia yang melintas dari arah Gambir menuju Tugu Tani. Kasatlantas Polres Jakarta Pusat, AKBP Budiyanto, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Kejadian terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Ridwan Rais. Delapan orang yang tewas tersebut antara lain tiga orang perempuan dan lima orang laki-laki. “Salah satu dari lima laki-laki tersebut, benar anak kecil masih berusia 2,5 tahun,” kata Budiyanto kepada Kompas.com saat dihubungi, Minggu (22/1/2012).

Ketika ditanya mengenai kronologis kejadian, Budiyanto menuturkan bahwa mobil Xenia ini meluncur dari arah utara menuju Tugu Tani. Saat sampai di depan Kantor Kementerian Perdagangan, mendadak mobil kehilangan keseimbangan sehingga menabrak pejalan kaki.

Sebelumnya, kasus kecelakaan ini sempat ditangani oleh Polsek Gambir dan kemudian dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat. Saat ini, perkaranya sudah dilimpahkan dari Polres Jakarta Pusat ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Kasi laka lantas Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto, belum dapat dikonfirmasi karena tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Saat ini sedang dikumpulkan data dan olah TKP,” ujar Miyanto.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, delapan orang korban tewas dibawa ke RSCM dan empat korban luka-luka dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto.

[sumber]

Categories: News Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: