Home > N. Gasa L. > Dibalik Tanggapan Cewek

Dibalik Tanggapan Cewek


Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-tahun, berhasil mengungkap maksud apa di balik tanggapan seorang cewek saat ada yang menyatakan cinta. Ini asli 100% tokcer, jadi kalo ada yang ngalamin seperti salah satu di bawah ini, jangan putus asa, selalu ada jalan. Jadi cowok memang harus optimis !!🙂

Roni : Aku suka sama kamu, Rin ... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi   : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.

Artinya – Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh ... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep “stay around” si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy : Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran sama kamu ...
Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu.
      Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males!
      Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya – Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ...
        Aku suka en sayang banget sama kamu ...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, nDra !

Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria   : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)

Artinya – Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ...
Wina : Jancuk !! Aku iki lanang, mo ! Aku koncomu, WinaRNO !!!
       Eling, Mo ... eling ... Aku WinaRNO..!!
(terjemahan : Sialan!! Saya ini cowok, Mo! Aku temenmu, WinaRNO!!!
              Sadar, Mo, sadar ... Aku WinaRNO!!

Artinya – Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Bambang : I love you ...
Wati    : Ohhh ... FucK YOU !!!

Itu artinya mereka pingin cepet-cepet nikah …

Dono : Aduuuh sayang, lu mo jadi pacarku nggak ?
Dina : Jumlahnya empat kok, kemarin baru dikirim ...
Dono : Nomor telponku 2314234.
Dina : Oh itu.... mami gue yang masak, enak kan ???
Dono : Yap betul ... emang kumis bokap lu tebalnya minta ampun ... >
Dina : Cuman 5000 rupiah, bahannya dari karet ...

Itu artinya mereka lagi pingin ngobrol bersama, sekarang dan selama-lamanya berdua …

Andi     : Lu pasti suka sama gue ! Nikah yuk ??
Si bleki : Guk !!!

Itu artinya si Andi bakal nikah sama anjing tetangga

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,… peluang selalu ada dan ngga’ pernah ketutup. So … Tetap Semangat…!!!

Categories: N. Gasa L.
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: