Home > N. Gasa L. > Tragedi 120307

Tragedi 120307


Sedikit cerita bagi teman-teman yang ingin tahu.

Hari rabu, 7 Maret 2012, kuberangkat kerja seperti biasanya, tanpa ada firasat buruk. Pekerjaan demi pekerjaan kulakukan, tanpa ada rintangan. Pukul 17:00, sms dari calon istri kuterima, menanyakan kapan kupulang. Kujawab setelah selesai melakukan migrasi server dan update aplikasi.

Tahap pertama, dengan menggunakan WHM, kumelakukan copy multiple account, walau hanya satu account saja yang kucopy (sebelumnya kusudah mencoba copy an account, tetapi gagal). Setelah menunggu beberapa waktu untuk proses copy setting, copy file, copy database, dan lain-lain, akhirnya proses copy multiple account selesai.

Tahap kedua, melakukan update aplikasi, update ini lumayan ribet, karena selain melakukan update aplikasi juga melakukan update ZK menjadi versi 6. Sempat timbul masalah karena salah meletakkan jar ke suatu directory.

Aplikasi pun akhirnya berjalan dengan lancar, dan akhirnya saatnya pulang. Dan inilah bagian yang dinanti-nanti..

Kupakai jaket sambil berpamitan, kupakai jas hujan karena gerimis, dan akhirnya kunaiki motor keluar dari kawasan kantorku. Dari kantor kebelok kiri, melewati jalan sepi, sunyi, dan gelap, jalan yang biasanya rame, sesak, dan sumpek.

Begitu panjangnya kalimatku, tak terasa motorku sampai di daerah yang gelap, ditambah lagi dengan hujan, jarak pandangku tidak sampai 5 meter. Kumengemudikan motorku dengan pelan, kuberjalan di kiri jalan.

Tiba-tiba terlihat pohon yang berada 5 meter di hadapanku, hatiku kaget, hatiku gundah, dan akhirnya ku tak sempat menghindar. Ku menabrak pohon, ku terjatuh, sedikit terlontar ke tengah jalan. Cukup lama ku termenung dengan pose foto model, sampai akhirnya kusadar, dan bangkit berdiri mendekati motorku.

Kucoba starter, pake automatic gak bisa, pake kaki gak bisa, dan akhirnya terpaksa kudorong. Kulalui jalan penuh kenangan, sunyi, dan gelap. Kusampai dipertigaan, kubelok kanan, ada gang lupa namanya, cukup terang, lumayan untuk istirahat.

Kududuk digapura, masih memakai jas hujan, dan hujan masih belum berhenti. Sedikit demi sedikit kurasakan sakit di bahu kiri ku, sakitnya melebihi sakit di kedua telapak tanganku, di sikuku, di lututku. Kumencoba meraih handphoneku, dan ku sms calon istriku. Sekitar 30 menit kumenunggu calon istriku, sambil duduk lemas, lunglai, tak berdaya. Akhirnya calon istriku dan mertuaku datang menolongku dan membawaku ke rumah sakit.

Sampai di rumah sakit, ku langsung menuju ke IGD, dari sana langsung disuruh menuju radiologi untuk dironsen. Setelah hasil ronsen jadi, saya kembali ke IGD, dua dokter berdiskusi, hati saya dag-dig-dug. Salah satu dokter berkata, “wah ini harus segera dibawa ke dokter tulang”. Sedangkan dokter lainnya mengenakan “gendongan” ditangan kiriku, agar tulang bahuku tidak banyak gerak.

Cukup lama kumenunggu dokter tulang, yang tertulis praktek dari jam 19:00, hatiku semakin berdebar, gelisah, harap-harap cemas. Berharap agar dokter tulang segera datang, dan giliran segera tiba, tapi cemas akan hasil diagnosis dokter tulang. Takut dioperasi, takut digip, dll. Singkat cerita, dokter tulang datang, dan giliran saya diperiksa. Hasilnya cukup membuat saya tenang dan gembira, tulang bahu saya “cuman” retak dikit, walau begitu tangan kiri saya harus digendong selama sebulan, dan saya harus berhati-hati, karena tualng bahu saya menjadi barang pecah belah, jatuh dikit bisa-bisa operasi. Setelah antri obat, dapat 2 obat tulang, dan satu penahan nyeri extra tinggi, saya pulang ke rumah mertua. Dan ijin tidak masuk kerja selama dua hari.

Makna cerita ini: Jangan pernah sekali-kali nabrak pohon, pohonnya dijamin tidak apa-apa, yang nabrak yang kena getahnya.:mrgreen:

Bonus: coba search di google: sqrt(cos(x))*cos(200 x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01 ,sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2) from -4.5 to 4.5 kirimkan ke orang yang kamu sayangi.

Categories: N. Gasa L. Tags:
  1. 20120314 at 0815

    Dan nulis sepanjang ini masih dengan one-handed swordman? Kereen…😉
    Btw, cepet sembuh ya Ooh…:mrgreen:

    • 20120314 at 2100

      hu uh.. one-handed swordsman.. pake limit break lagi.. omnislash..:mrgreen: jangan gitu to koh Err..😉

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: